Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Deklarasi Pasangan Sakaya Diawali dengan Senandung Sakaya

0 21

PALU EKSPRES, DONGGALA – Suasana deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kasman Lassa- Moh. Yasin (SAKAYA) di Anjungan Gonenggati, Kecamtan Banawa, Kabupaten Donggala, Selasa (9/1/3018), diawali dengan menyanyikan lagu Sakaya.

Lagu Sakaya mulai dinyanyikan oleh pengarah acara ketika Kasman dan seluruh pengiringnya mulai turun dari bus yang ditumpanginnya bersama rombongan.

Begitupula saat Kasman menaiki panggung, Bupati Donggala itu langsung mengambil alih mic sembari memimpin massa mendedangkan lagu Sakaya. Sembari mengepalkan jarinya, Kasman dengan bersemangat mendendangkan lagu Sakaya dengan irama gembira didampingi Mohanad Yasin dan seluruh perwakilan pimpinan 6 parpol pengusung.

Hampir sekitar 15 menit, Kasman menyanyikan lagu Sakaya diikuti belasan ribu massa pendukung dan simpatisan Sakaya dari berbagai wilayah di Kabupaten Donggala.

Suasana gerimis tak membuat massa pendukung dan simpatisan Sakaya surut untuk menyaksikan figur kesayangannya Kasman – Yasin mendendangkan Lagu Sakaya tersebut.
Setelah lagu Sakaya dinyanyikan sekitar 15 menit, kasman – Yasin menyerahkan mic kepada panitia pelaksana untuk memulai pelaksanaan deklarasi Sakaya.

(fit/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.