Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Anita-Abd Rahman Mendaftar di Hari Terakhir

0 99

PALU EKSPRES, PALU – dr. Anita B. Nurdin – Abd Rahman ST (AMAN) akan mendaftar sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Donggala pada hari terakhir pendaftaran, yakni 10 Januari 2018.

Anita B. Nurdin mengungkapkan rencana pendaftarannya itu usai
menerima rekomendasi pencalonan dirinya bersama Abd Rahman dari Partai Hanura, Senin (8/1/2018), di sekretariat Partai Hanura Sulteng Jalan Nuri No. 6 Kota Palu.

Menurutnya, karena pasangan AMAN sudah mengantongi modal usungan dari PDIP dan Partai Hanura dengan akumalasi 6 kursi, sehingga sudah memenuhi syarat minimal untuk mengusung satu paket calon di Pilkada Donggala 2018.

Rencana pendaftaran pada hari terakhir lanjutnya, juga karena momen hari itu dianggap seluruh kelengkapan berkas dokumen pencalonan sudah rampung. “Saya lihat hari Rabu 10 Januari 2018 adalah hari bagus,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, sebelum mendaftar ke KPUD, Timnya terlebih dahulu menggelar deklarasi pasangan calon. “Tempatnya kami rundingkan dulu bersama tim,” ujarnya sembari pamit untuk menaiki kendaraannya yang sudah menanti di halaman sekretariat DPD Partai Hanura Sulteng.

Sebelumnya, tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di
Sulteng baru saja menerima rekomendasi usungan Partai Hanura yang diserahkan salah seorang pengurus DPP Partai Hanura dr Delis, Senin (8/1/2018), di sekretariat DPD Partai Hanura Sulteng.

Pasangan bakal calon yang menerima langsung rekomendasi tersebut adalah Anita B Nurdin- Abd. Rahman yang maju di Pilkada Donggala, serta H. Amrullah Almahdali – Yufni Bungkundapu sebagai kontestan di Pilkada Parigi Moutong.
Satu pasangan yang berhalangan hadir adalah Taslim- Nadjamuddin
(Tahajud).

(fit/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.