Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Sepuluh Pati TNI AU Terima Penghargaan dari Presiden

0 25

PALU EKSPRES, JAKARTA – Sebanyak sepuluh Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Udara menerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama. Para penerima tanda kehormatan adalah mereka yang telah melewati seleksi secara ketat, cermat dan dinilai dengan penuh ketelitian, tidak hanya dinilai dari kinerjanya dalam satuan, namun juga tentang kesetiaan, dedikasi, loyalitas yang tinggi serta kerelaan berkorban demi bangsa dan negara.

Hal tersebut yang disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto selaku Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) pada saat Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama kepada 10 Pati TNI AU di Ruang Hening Gedung Pimpinan Mabes TNI AU, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2018).

Menurut Marsekal Hadi, Tanda kehormatan Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama merupakan penghargaan negara yang diberikan Presiden RI kepada seseorang yang berjasa dan berprestasi luar biasa dalam mengembangkan dan memajukan suatu bidang tertentu yang bermanfaat besar bagi bangsa dan negara.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.