Puncak Hut Kota Palu, Wali Kota Minta Maaf

  • Bagikan

Puncak Hut Kota Palu Selasa malam, Wali Kota H. Hadianto Rasyid, SE menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat.

Sebab menurutnya, selama satu tahun enam bulan di bawah kepemimpinannya masih banyak kekurangan dan banyak catatan pekerjaan yang belum terselesaikan dengan baik.

“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Hadianto pada malam puncak perayaan HUT ke-44 Kota Palu di Lapangan Vatulemo, Selasa, (27/9/2022).

Dia berharap masyarakat Kota Palu menjadikan malam Puncak Hut Kota Palu, sebagai malam kebersamaan bagi semua.

Malam Puncak Perayaan HUT semarak dengan Konser “Tersenyumlah Palu Begitu Indah”. Menghadirkan grup Band Padi Reborn. Malam sebelumnya hadir penyanyi pop nasional Andmesh.

Hadir Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP, unsur Forkopimda Kota Palu, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Palu dan lainnya.

Tadi malam merupakan malam kedua dari rangkaian peringatan HUT ke-44 Kota Palu.

Sementara itu menanggapi usia 44 tahun Kota Palu Wali Kota mengatakan ini sudah sangat dewasa dan bisa menunjukkan kematangan sebagai sebuah kota.

Karena itu Wali Kota mengajak masyarakat Kota Palu untuk semakin dewasa menatap dan menapak langkah bersama pemerintah untuk membawa kota ini lebih maju.

Dewasa yang identik dengan seseorang yang memiliki kesadaran diri yang baik.

Dia mengajak masyarakat untuk menjaga memelihara, merawat kota yang kita cintai ini dengan segenap hati, pikiran dengan kesadaran bahwa kota ini akan berubah dan bergerak lebih cepat.

“Semuanya terpulang kepada kita semua. Tanpa kita semua kota ini tidaklah berarti. Tapi tanpa kota ini kita bukanlah apa-apa. Oleh karenanya mari kita berikan yang terbaik untuk kota yang kita cintai ini,” lanjutnya.

hadir juga sejumlah band lokal Kota Palu memeriahkan malam ini. Malam sebelumnya, hadir juga penyanyi nasional Andmesh dan sejumlah bintang tamu lainnya. (aaa/PaluEkspres)

  • Bagikan