oleh

Supomo Teriak, Temukan Mayat Prajurit Kostrad yang Dibuang di Saluran Air

PALU EKSPRES, MALANG – Serma Achmad, prajurit TNI yang bertugas di Denma Divif 2 Kostrad, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Jasad Serma Achmad ditemukan Supomo, 45, warga Desa Dengkol Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jatim.

Kronologis penemuan, Minggu (24/12) pagi sekitar pukul 07.00, Supomo pergi ke sawah yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Namun setibanya di petak tanah sawah miliknya, dia mengurungkan niat-nya tersebut.

”Ketika baru sampai, saya melihat ada mayat tergeletak di saluran air,” kata Supomo saat ditemui di kediamannya, Minggu.

Supomo menuturkan, posisi kepala jenazah yang sempat tidak diketahui identitasnya itu terletak di sebelah selatan, dengan kondisi badan terlentang dan kedua tangan berada setara dengan kepala. Selain itu pada mulut korban yang memiliki rambut cepak ini, juga diikat dengan pengikat kepala (udeng).

Karena merasa ketakutan Supomo berteriak minta tolong dan memberitahukan akan keberadaan mayat tersebut. Sontak teriakan dari Supomo mengundang banyak perhatian baik dari petani maupun warga sekitar.

Kejadian ini juga sempat dilaporkan kepada perangkat desa setempat sebelum akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Singosari. ”Saya yakin mayat tanpa identitas itu bukan warga desa sini,” tegas Supomo.

Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Riyanto menuturkan, polisi yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan indikasi jika korban meninggal karena dibunuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed