Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Polisi Minta Pelaku Pembunuh Rina Mnyerahkan Diri

0 5

PALU EKSPRES, PARIGI – Kepolisian Resort (Polres) Parimo meminta kepada pelaku pembunuh Rina (17), Siswa SMA Negeri 1 Parigi Utara Desa Toboli Kecamatan Parigi Utara menyerahkan diri. Rina dibunuh secara sadis dan jenazahnya ditemukan di kebun warga 19 November lalu tak jauh dari sekolahnya.

Hal itu diungkapkan Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly yang ditemui Palu Ekspres usai apel gelar pasukan operasi lilin Tinombala 2017, di halaman kantor Mapolres Parimo, Kamis (21/12).

Dia mengatakan, Jufri alias Adi yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Rina berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang telah diperiksa. Jufri adalah kakak ipar atau suami dari kakak kandung korban.

Menurutnya, keberadaan pelaku belum diketahui namun pihaknya terus berupaya mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengejaran agar pelaku segera diamankan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sampai saat ini pihaknya belum mengetahui pasti apa motif pelaku hingga tega melakukan tindakan kriminal tersebut.

“Pelakunya tidak lain adalah kakak ipar korban sendiri. Motifinya belum kami ketahui, apa yang mendasari pelaku melakukan itu. Makanya kami terus melakukan pengejaran,” ujarnya.

Sejauh ini polisi telah memasukan Jufri dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), dan telah disebarkan informasinya ke seluruh Polres di wilayah Polda Sulteng.

Baca Juga: Kakak Ipar Rina Sekarang DPO

                       Polisi Temukan Tas dan Jilbab Rina Tak Jauh dari TKP

Jenazah Siswi SMA Negeri 1 Toboli Diotopsi, Hasilnya…

(Mg4/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.