Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Satgas K5 Langsung Merespon Keluhan soal Drainase Perumahan Green Garden

0 15

PALU EKSPRES, PALU – Keluhan warga soal drainase perumahan Green Garden di Jalan merpati II Kelurahan Tanamodindi Kecamatan Mantikulore Palu langsung ditindaklanjuti satuan tugas kebersihan, keindahan, ketertiban, keamanan dan kenyamanan (Satgas K5) Kelurahan Tanamodindi.

Lurah Tanamodindi, Yohana memimpin langsung meninjau lokasi perumahan, Minggu 17 Desember 2017.

Yohana kepada Palu Ekspres, membenarkan keluhan warga tersebut. Menurutnya, pihak developer ternyata hanya membuat satu lubang resapan penampung air drainase.

Yohana mengaku telah mengetahui permasalahan itu sejak sebulan lalu. Dan telah meminta pengemban untuk mengatasi masalah tersebut.‎

“Dari sekian rumah, hanya satu rumah yang berada diujung yang memiliki resapan. Sudah sebulan lalu saya kelokasi, tapi resapan ditiap rumah belum ditindaklanjuti pihak developer,”jelas Yohana.

Pihaknya pun telah mengonfirmasi pihak developer. “Pihak developer berjanji akan membuat resapan air di masing-masing rumah. Ini akan terus kami Tinjau kembali,”pungkasnya.‎

Pengemban Home Property ID, Adit yang dikonfirmasi melalui sambungan telefon tidak merespon panggilan wartawan. Kantor Home Property di Jalan Juanda Palu yang coba didatangi Minggu kemarin juga tak ada aktifitas. Kantor itu terlihat menutup rapat-rapat pintunya.

(mdi/Palu Ekspres) ‎

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.