Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ops Bersinar BNNK Touna Gelar Raziah, Hasilnya…

0 321

PALU EKSPRES, AMPANA – Mengantisipasi peredaran gelap narkotika khususnya di wilayah Kabupaten Tojo Unauna, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Unauna menggelar Operasi Bersih Narkoba (Bersinar) selama 2 hari mulai Rabu 13 hingga Kamis 14 Desember 2017.

Kepala BNNK Tojo Unauna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd mengatakan, Operasi Bersinar ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi peredaran gelap narkoba dan menekan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Tojo Unauna.

“Operasi Bersinar ini melibatkan Kepolisian Polres Tojo Unauna, TNI dan Satpol PP Tojo Unauna selama dengan menyasar tempat-tempat hiburan malam karaoke, hotel, penginapan dan kos-kos,” ungkap AKBP Djohansah Rahman, S.Pd kepada Palu Ekspres, Jumat (15/12).

Dia mengaku dari hasil Operasi Bersinar kali ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda baik pengunjung karaoke, hotel, penginapan dan penghuni kos yang terlibat dalam peredaran ataupun penggunaan obat-obatan terlarang seperti narkotika.

“Setelah dilakukan operasi gabungan kali ini, belum atau tidak ditemukan adanya pengunjung karaoke, hotel, penginapan dan penghuni kos yang menggunakan narkoba,” kata AKBP Djohansah Rahman.

Olehnya, dia berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat membantu menekan angka peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Tojo Unauna baik di kalangan pelajar maupun masyarakat umum.

(mg3/Palu Ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: