Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tabrakan Maut di Tinombo Selatan Tewaskan Dua Orang

160

PALU EKSPRES, PARIGI – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi Dusun Ogombongi Desa Maninili Kecamatan Tinombo Selatan (Tinsel), Kabupaten Parigi Moutong, merengggut nyawa Ibrahim, warga dusun Ogombongi yang mengendarai Motor Yamaha Jupiter warna merah tanpa Nomor Polisi itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP) Jumat (1/12).

Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly mengungkapkan, kejadian tersebut awalnya saat motor yang kendarai Ibrahim dari arah Selatan menuju ke arah utara bertabrakan dengan Sepeda Motor Jupiter warna biru putih yang di kendarai Parlin (23). Ia berboncengan dengan Rajab (25) warga dusun Tombi Desa Maninili Utara Kecamatan Tinombo Salatan.

“Ibrahim tewas di tempat karena mengalami luka yang cukup parah di bagian Kepala,” kata Kapolres.

Sementara Parlin (23), yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Jupiter Warna biru putih, langsung dilarikan ke Puskesmas Tada untuk dilakukan perawatan. Sayangnya nyawawanya tak bisa tertolong kerena luka parah yang dialaminya. Ia menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Tada.

“Kalau Rajab yang dibonceng Parlin hanya mengalami luka lecet di hidung,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah mendapat laporan atas kejadian ini Personel Subsektor Tinombo Selatan langsung mendatangi TKP dan mengamankan Barang Bukti (Babuk) kendaraan, kemudian langsung berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Polsek Tinombo.

(mg4/Palu Ekspres)

Komentar ditutup