Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Waduh, Keperawanan Melissa Direnggut Paksa Personel Backstreet Boys

204

PALU EKSPRES – Pada masa jayanya, sekitar 15 tahun lalu, para personel Backstreet Boy digilai jutaan remaja putri di seluruh dunia. Dan di antara kelima personel, Nick Carter dianggap sebagai yang paling tampan dan paling banyak penggemar.

Sayang, perilaku Nick ternyata tak semanis tampangnya. Mantan bintang remaja, Melissa Schuman mengaku pernah diperkosa kakak Aaron Carter itu.

Itu terungkap dari unggahan panjang Melissa di blog-nya. Perempuan yang kini berusia 33 tahun itu menulis, dia dan kawannya diundang ke apartemen Nick. Saat itu dirinya masih remaja berusia 18 tahun, sementara Nick sudah berumur 22 tahun.

Melissa dan Nick memang pernah disarankan untuk berkencan sejak beberapa tahun sebelumnya. Namun, mereka tidak melakukannya.

Karena sudah merasa mengenal Nick, Melissa pun datang memenuhi undangannya. Dia kemudian diajak ke sebuah ruang kantor dan mulai bermesraan.

Kemesraan itu berlanjut sampai kamar mandi. Nick kemudian mendudukkan Melissa di atas wastafel, lalu membuka celananya. Ketika itulah Melissa memintanya untuk berhenti.

Melissa mengaku masih perawan saat itu. “Tapi dia (Nick) tidak mendengarkan dan dia tidak peduli,” tulis pelantun He Loves U Not ini.

Nick memaksa melakukan seks oral padanya dan meminta Melissa melakukan hal yang sama. Melissa pun merasa takut dan terjebak. Saat ditolak, Nick sangat marah.

“Jadi ketika dia meletakkan tangan saya di kemaluannya, yang saya pikirkan satu-satunya cara keluar dari sana adalah menyelesaikan apa yang sudah dia mulai,” Melissa melanjutkan.

Melissa kemudian diminta pindah ke kamar tidur. Di sanalah dia dipaksa melakukan hubungan seksual.

Pemain film The Hollow ini sempat mengatakan kepada Nick bahwa dirinya ingin menjaga keperawanan sampai pernikahan. Namun, pengakuan itu malah membuatnya dicemooh.

“Saya bisa jadi suamimu,” kata Nick, menurut penuturan Melissa.

(rakyatmerdeka)

Komentar ditutup

%d blogger menyukai ini: