oleh

Manajer PLN Baru Janji Tingkatkan Kualitas Kelistrikan di Palu

PALU EKSPRES, PALU – Manager PT PLN Area Palu kini berganti dari Emir Muhaimin kepada Abbas Saleh. Emir yang menjabat sejak Maret 2016 akan menempati jabatan baru di PT PLN Area Sulawesi Selatan (Sulsel). Sedangkan Abbas Saleh sebelumnya menjabat kepala salahsatu unit PLN Area Sulsel.

Serah terima jabatan Manager digelar sederhana di halaman Kantor PT PLN Area Palu, Sabtu 25 November 2017. Abbas Saleh dalam sambutannya mengaku akan berupaya memberi pelayanan kelistrikan secara maksimal kepada masyarakat Palu.

Meskipun kata dia saat ini Kota Palu dalam kondisi surplus pasokan listrik dari PLN Area Palu.

“Kelistrikan di Palu Sulteng harus kita bangun lebih handal lagi. Harus lebih baik lagi. Ini akan terus kami upayakan dari generasi kegenerasi PLN,”kata Abbas Saleh.

‎Salahsatu hal penting untuk mewujudkan upaya itu menurutnya adalah komunikasi. Baik sesama karyawan PLN maupun mitra kerja lainnya. Selain dukungan serta kerjasama yang baik dari segenap jajaran PT PLN Area Palu.

“Saya berharap seluruh karyawan dan mitra kerja untuk bersinergi dan memberikan dukungannya saat saya memimpin nanti,”harap Abbas.

‎Dengan begitu keinginan bersama PLN, yakni peningkatan kualitas pelayanan bisa diberikan kepada masyarakat. Utamanya terkait pelayanan agar kedepan pemadaman listrik tidak lagi terjadi.

“Mudah-mudahan kita semua bisa lebih maksimal lagi. Karenanya komunikasi juga harus baik,”pungkasnya.

Manager lama, Emir Muhaimin menyebut, awal dirinya bertugas di Palu, Kondisi kelistrikan masih mengalami krisis. Namun berkat usaha bersama, kini listrik Palu sudah surplus. Dan itu dinikmati bukan hanya di Palu saja.

“Semua itu terwujud atas kerjasama banyak pihak. Termasuk media yang selalu mengabarkan secara objektif kondisi kelistrikan kita di Sulteng,”sebut Emir.

Dia berharap seluruh pejabat dan karyawan PT PLN Area Palu untuk memberikan dukungan maksimal kepada Manager baru. Sebagaimana dukungan yang pernah diberikan bagi dirinya.‎Kepada jajaran PLN, Emir berharap untuk tetap memberikan kerja terbaiknya bagi pelanggan.

“Kerja nyata kita dengan target tak ada lagi pemadaman listrik. Kalau ternyata masih ada padam, saya harap ini terus diperbaiki,”tekan Emir.

Dalam sambutannya, Emir mengaku tegas dan keras demi profesionalitas kinerja PLN. Karenanya Emir berharap jajarannya bisa membuka pintu maaf atas hal itu.

“Bukan kadang-kadang lagi. Tapi memang saya akui saya keras memimpin. Kiranya ini bisa dimengerti dan dimaafkan,”pungkasnya.

(mdi/Palu Ekspres)

News Feed