Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Terobos Jalur Busway, Dewi Persik dan Suami Nyaris Dikeroyok Warga

232

PALU EKSPRES, JAKARTA– Dewi Persik dan suaminya Angga Wijaya nyaris dikeroyok warga ketika hendak menuju Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017) malam.

Menurut pengakuan mantan Istri Syaiful Jamil itu, kejadian ini bermula ketika mobil yang mereka tumpangi hendak menerobos jalur Basway untuk mengantar asistennya yang terserang asma. Meskipun mobilnya dalam pengawalan polisi, namun ketegangan sempat terjadi antara penjaga jalur busway dan Angga Wijaya.

Penjaga Jalur Busway bersikukuh tidak mengijinkan mereka meskipun dalam pengawalan aparat kepolisian. Alhasil, Ketegangan itu memicu warga yang ikut-ikutan ngamuk terhadap Angga.

“Polisi yang mengawal kami, menyarankan agar kami melalui jalur Busways atau Transjakarta, di depan Mall Pejanten Village, tepat pukul 19.30wib, kami minta pada penjaga Busway yang arogan itu untuk membuka pintu jalur Busways dikarenakan darurat, tapi kami tidak didengar, dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta Angga turun dari mobil,” kata Depe-panggilan Dewi Persik melalui akun instagram pribadinya.

Depe melanjutkan, penjaga Busway tidak yakin jika mereka dalam pengawalan polisi. Ia juga mengungkapkan sikap arogan penjaga Busway tersebut.

Komentar ditutup