Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Polisi Temukan Tas dan Jilbab Rina Tak Jauh dari TKP

17

PALU EKSPRES, PARIGI – Kepala Satuan Reskrim (Satreskrim), Polres Parimo, Iptu Felix A.Saudale SH menjelaskan, bahwa saat penemuan mayat perempuan Rina (17) Siswi SMA Negeri 1 Parigi Utara Toboli, pihaknya terus melakukan kegiatan penyisiran di sekitar TKP.

Hasilnya, pada hari ini Kamis (23/11) sekira pukul 11.00 wita anggota Satreskrim Polres Parimo menemukan dua barang bukti, yakni, satu buah tas berwarna coklat, dan jilbab berwarna biru yang diduga milik korban.

Dari temuan tersebut kata dia, pihaknya langsung mengkonfirmasi keluarga korban, dan keluarga korban meyakinkan bahwa dua barang bukti yang di temukan tidak jauh dari TKP tersebut, memang benar milik korban.

“Nah kenapa kami tidak berhenti melakukan penyisiran, karena memang kondisi dari TKP dalam kondisi banyak semak belukar. Kami mencurigai di lokasi itu, karena adanya barang milik korban yang belum ditemukan pada hari Sabtu. Kami terus melakukan penyisiran, dan syukurlah apa yang kami cari, jilbab dan tas yang tidak temukan sebelumnya, hari ini kami sudah temukan,” jelas Felix saat di temui media ini di ruang kerjanya Kamis,(23/11).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa jarak dua barang bukti ini ditemukan di sekitar TKP dari posisi korban, masing-masing berjauhan. Jilbab ditemukan dari posisi korban berjarak kurang lebih 47 meter kearah timur, kemudian posisi tas dari jarak korban ditemukan saat itu berjarak kurang lebih 67 meter juga kea rah timur.

Saat ini, dua barang bukti tersebut masih dalam pemeriksaan oleh tim Inavis Polres Parimo. Namun kata dia barang yang ada di dalam tas sudah di buka, dan isi tas tersebut berupa buku tulis lima buah, satu buah Kartu nomor induk siswa nasional atas nama korban, beberapa lembar soal materi untuk bahan ujian, dan satu buah balpoin

“Ya barang ini kami sudah amankan di meja, kemudian selain buku, polpen dan soal ujian yang ada dalam tas, juga di temukan satu buah gunting kuku, dan ini sudah kami konfirmasi ke kakak korban bahwa memang barang-barang tersebut adalah milik korban,”katanya.

Ia menambahkan, kondisi tas pada saat di temukan sudah tidak memiliki tali. Pihaknya belum mengetahui apakah kondisi dari tali tas tersebut dicopot atau dipotong. Itu belum di pastikan karena kata dia ini masih dalam tahap pemeriksaan dan penyidikan.

(mg4/Palu Ekspres)

Komentar ditutup