Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tawarkan Jilbab, Rabbani Dinilai Menjatuhkan Rina Nose

413

PALUEKSPRES, JAKARTA – Niatan Rabbani untuk memberikan kerudung gratis kepada Rina Nose rupanya menuai kontroversi.Sebagian netizen menilai cara yang disampaikan Rabbani tidak etis karena terkesan malah menjatuhkan wanita yang sudah dua kali menjanda tersebut.

Tak ayal, banyak yang menuliskan komentar pedas. “Gak jelas… Caranya salah numpang tenar tp menjatuhkan org lain,” kata magfiroh21.

“Miris, mengajak wanita berkerudung tapi dengan menjatuhkan orang ckckck apa dalam islam diajarkan seperti ini??,” sambung xuvianski.

“Sesama manusia apalagi sesama muslim emang harus saling mengingatkan. Tapi kalo ujung2nya buat jualan, dimanfaatkan, apalagi pasang foto tanpa izin buat komersil. Miris,” ucapnya.

Meski begitu, ada pula netizen yang memberikan dukungan kepada niat baik Rabbani.

“Mengingatkan saudara , teman ke jalan kebaikan adalah hal yang terpuji, jadi dukung Rabbani atau pakai caramu untuk ajak teh Rina ke jalan kebaikan #DukungRabbaniKerudunginRinaNose,” komentar arifin7572.

“Kembali ke niat awal teh,Allah bersamamu yang mengulur hijab, disaat yang lain masih mengulur waktu memakainya. #DukungRabbaniKerudunginRinaNose,” papar noer_sheza.

(pojoksatu/jpnn/Palu Ekspres)

Komentar ditutup