Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Begini Kondisi Terakhir Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau

234

PALU EKSPRES, JAKARTA – Sesaat setelah mengalami kecelakaan, Ketua DPR Setya Novanto langsung dilarikan ke RS Medika Permata Hijau. Lokasi kejadian kebetulan tak jauh dari RS tersebut.

Saat ini menurut pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, petinggi Partai Golkar itu dalam kondisi pucat, luka di kepala, sedikit benjol dan bengkak di tangan. Kepala Novanto dibalut perban.

Novanto sudah dibawa ke kamar VIP. Ia didampingi empat dokter rawat, yakni ahli jantung, internis, ahli syaraf, dan ahli bedah.

Setelah kecelakaan tersebut, Fredrich berkonsultasi dengan dokter yang menangani Novanto sambil menunjukkan rekam medis Novanto. Fredrich mengaku memiliki rekam medis Novanto di ponselnya saat Novanto dirawat di RS Premier, Jatinegara, beberapa waktu lalu.

“Jadi istilahnya jantung ada titik pembuluh darah, ada pembuluh darah gede. Di sini mampet, di sini mampet. Ini yang bisa bikin game over. Katanya enggak boleh stres,” kata Fredrich.

Saat ini, kata dia, Novanto belum siuman. Ia meminta seluruh pihak mendoakan Novanto agar cepat sembuh.

Sementara istri Novanto baru tiba di lokasi sekitar Pukul 20.00 WIB. Ia menolak untuk dimintai keterangan oleh wartawan dan langsung naik ke lantai tiga tempat Novanto dirawat.

(MS/Palu Ekspres)

Komentar ditutup