Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Setya Novanto Kecelakaan saat Menuju KPK, Ini Kronologi Kejadiannya

277

PALU EKSPRES, JAKARTA – Kabar kecelakaan lalu lintas yang menimpa Ketua DPR Setya Novanto dibenarkan pengacaranya, Fredrich Yunadi. Ia mengatakan lokasi kejadian tak jauh dari rumah sakit Permata Hijau.

Saat itu kata Fredrich, Novanto terburu-buru menuju ke studio salah satu stasiun televisi swasta untuk melangsungkan siaran langsung. Kemudian ia berencana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memberikan keterangan.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. Fredrich dihubungi oleh ajudan dan dikabari bahwa Novanto mengalami kecelakaan.

“Tapi di perjalanan ajudan ngasih tahu ‘Pak kita kecelakaan mobil kaca depan mobil hancur copot’ beliau luka langsung pingsan,” kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau, Kamis malam (16/11).

Novanto langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat. Ditanya siapa saja dalam mobil bersama Novanto, Fredrich mengaku belum mengetahui.

Menurut dokter, seperti dikatakan Fredrich, tekanan darah Novanto hampir mencapai 190.

“Beliau kan ada jantung, hipertensi, dan beliau punya history vertigo. Apakah dalam keadaan sekarang beliau tekanan stres dengan tugas negara,” tuturnya.

(MS/Palu Ekspres)

Komentar ditutup