Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Kritikan Halus Irfan Hakim ke Rina Nose: Gimana Mau Taat Kalau Udah Nggak Yakin

188

PALU EKSPRES, JAKARTA – Presenter Rina Nose kini kembali melepas jilbab. Padahal mantan Istri Ridwan Feberani Anwar ini, baru mengenakan jilbab pada Desember 2016 lalu.

Kini keputusannya melepaskan jilbab disesali sejumlah penggemarnya. Tidak terkecuali Irfan Hakim sebagai temannya.

Menurut Irfan Hakim, sudah berbagai cara Ia lakukan untuk menuntun Rina Nose agar mempertahankan Jilbab yang Ia kenakan, namun tidak ada hasilnya.

“Banyak yang protes, banyak yang pertanyakan, saya sebagai teman kok tampak seperti membiarkan temannya seperti itu, bebas orang berkata seperti apa pun, tapi silahkan tanya langusng ke Rinanya, apa yang sudah lakukan ke Rina selama ini.” Kata Irfan Hakim dalam tayangan Infotaimen belum lama ini.

Keputusan Rina Nose untuk menanggalkan Jilbab, disebut-sebut sebagai hasil dari petualangannya selama ini ke luar negeri. Rina yang membawakan salah satu program traveling di salah satu televisi swasta, mengakui mendapat hal-hal yang baru, yang merubah keyakinannya dalam hal berjilbab.

Atas dasar itu, Irfan Hakim mengakui Rina Nose kini sudah tidak lagi meyakini anjuran berjilbab, apalagi soal ketaatan kepada Tuhan.

“Yang jelas ada hubungan ini dengan ketaatan dan keyakinan, orang gimana mau taat kalau udah nggak yakin. Jadi saya tidak punya hak untuk memaksakan apapun ke Rina yang sudah saya anggap sebagai saudara sendiri.” Imbuh Irfan.

Bahkan, perubahan Rina Nose seperti itu, membuat Irfan Hakim ikut menangis. “Kalau pemirsa di rumah menangis melihat penampilan Rina, kalau saya sudah menangis beberapa bulan yang lalu.” Tutupnya.

(Fajar)

Komentar ditutup