Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Stereo Band Juara Festival Band Competition Pesona Lipuku

766

PALU EKSPRES, AMPANA – Festival Band Competition Pesona Lipuku Tojo Una-Una (Touna)-Togean tahun 2017, yang dilaksanakan mulai pada tanggal 8 hingga 10 November 2017 telah memasuki final Jumat malam (10/11).

Tim Juri Sandy Pas Band, Joe Saint Loco Band dan Ahmad Sebastian Sahara Band mengumumkan Stereo Band asal Kota Palu keluar sebagai juara pertama dalam Festival Band Competition Pesona Lipuku 2017.

Sementara untuk juara kedua ditempati oleh El Clasico Band dari Gorontalo dan juara ketiga ditempati oleh Band asal Kalimantan Rock Malin.

Tim juri juga telah memilih The Best player, untuk The Best Drumer yakni Wintira (Gorontalo), The Best Basis VIP Band (Gorontalo) , The Best Gitaris BS 48 Band (Ampana), The Best Vokalis El Clasico (Gorontalo), dan The Best Kibor Rock Malin Band (Kalimantan Selatan).

Tim juri Sandy Pas Band mengatakan, berdasarkan penilaian kami tim juri bahwa pemenang-pemenang pada lomba ini sudah berdasarkan pertimbangan yang matang.

“Jadi pemenangnya sudah berdasarkan penilaian kami tim juri dan pantas keluar sebagai pemenang,” kata Sandy Band, Jumat (10/11) malam.

Hadiah bagi yang berprestasi di Band Competition Festival Pesona Lipuku 2017 ini, Juara 1 mendapatkan uang tunai Rp20 juta dan tour ke Togean, Juara 2 uang tunai Rp15 juta dan tour ke Togean dan Juara 3 uang tunai Rp10 juta dan tour ke Togean.

Sementara untuk The Best Player, bagi The Best Vocalis Rp4 juta, The Best Gitaris Rp4 juta, The Best Bassis Rp4 juta, The Best Keyboardis Rp4 juta dan The Best Drumer Rp4 juta.

(mg3/Palu Ekspres)

Komentar ditutup