Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Garis Finis TdCC Dijadikan Lokasi Swafoto Warga

230

PALU EKSPRES, PE – Perhelatan Tour de Central Celebes (TdCC) 2017 turut menarik perhatian para warga Kota Palu. Garis finis TdCC yang terletak di depan Kantor Gubernur Sulteng, tidak luput dijadikan lokasi berfoto oleh beberapa warga Kota Palu pada Rabu 8 November 2017 pagi.

Garis finis yang yang dekorasinya telah dipersiapkan sejak Selasa 7 November 2017 malam, dianggap cukup mewakili momen TdCC untuk diabadikan di memori pribadi.

“Ini kan iven internasional, kita juga ingin mengabadikannya, ingin menunjukkan bahwa kita juga bangga adanya kegiatan ini di Sulteng, khususnya di Kota Palu,” kata salah seorang warga, Ana, yang ikut berfoto bersama rekan-rekannya.

TdCC 2017 merupakan iven balap sepeda internasional pertama, yang diselenggarakan di Provinsi Sulteng. Diharapkan, iven ini dapat mempromosikan potensi pariwisata Sulteng.

Sekira 60 lebih peserta dari belasan negara berpartisipasi menjadi pebalap pada iven ini. Para pebalap melewati. 486 kilometer lebih jalan raya Sulteng, yang terbagi dalam 3 etape, yakni etape 1 Ampana-Tentena, etape 2 Poso-Parigi dan etape 3 Parigi-Sigi-Palu.

(abr/Palu Ekspres)

Komentar ditutup