Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Disambut Ibu Gubernur dan Sekprov, Dua Pembalap Jatuh Menjelang Finis

212

PALU EKSPRES, PALU – Dua pembalap Tour de Central Celebes (TdCC) jatuh menjelang garis finis di etape tiga Parigi-Palu, Rabu sore (8/11).

Kedua pembalap tersebut jatuh lantaran bersenggolan, berburu memasuki finis. Akibatnya, kedua pembalap, masing-masing Boots Ryan Cayibit dari tim Go for Gold asal Filiphina dan Setiaawan Wariski dari tim UBK, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara, yang jaraknya tak jauh dari garis finis.

Pantauan Palu Ekspres di lapangan, tak lama berselang, karena tidak mengalami cedera berarti, kedua pembalap kembali bergabung bersama para pembalap lainya di garis finis.

Sementara itu, di garis finis, Ibu Gubernur Hj. Zalzulmida A. Djanggola dan Sekrov Hidayat Lamakarate bersiap menyambut para pembalap dengan bendera.

Para pembalap, usai dilepas pukul 12.00 WITA dari Parigi, baru memasuki kota Palu sekitar pukul 15.30, setelah menempuh 150 kilometer, termasuk melakukan lima putaran di Kota Palu sebelum menuju garis finis di depan kantor gubernur Sulteng, Jalan Samratulangi.

(abr/Palu Ekspres)

Komentar ditutup