Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Pebalap TdCC Masuk Wilayah Karumba Tawaeli

188

PALU EKSPRES, PARIGI – 50 peserta pebalap lomba sepeda wisata internasional bertajuk Tour de Central Celebes(TdCC) 2017 saat ini diperkirakan mulai memasuki Desa Karumba, Kecamatan Tawaeli, Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah. Informasi tersebut diperoleh dari updating Kapolres Parigi Moutong AKBP Sirajuddin Ramly via sosial media kepada jurnalis di Parigi tadi. Diperkirakan mereka akan tiba di Palu sekira Pukul 15.00 wita lalu menuju Kabupaten Sigi.

Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai pagi tadi melepas pebalap tersebut di lokasi eks Sail Tomini Kayu Bura Parigi Moutong  tepat pukul 12.00 wita. Dari Kayu Bura, peserta TdCC ini melewati Desa Toboli lalu melintasi Kawasan Kebun Kopi yang menyajikan keindahan panorama pegunungan yang asri dan sejuk.

Sepanjang jalan dari Kayu Bura hingga ke Toboli, pebalap disambut antusias masyarakat Parigi. Mereka memberikan dukungan kepada peserta dengan mengelu-elukan dari pinggir jalan. Setelah itu pebalap akan melewati etape III melewati Kota Palu dan masuk ke Kabupaten Sigi. (mg4)

 

Komentar ditutup