Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Sudah Belasan Inden Honda HRV

407

OPTIMISTIS CAPAI TARGET. Suasana di showroom Honda Balindo. (inset) Ansar, Sales Manager Honda Balindo.

Honda Balindo Optimistis Capai Target Penjualan

PALU, PE- Perusahaan Honda Balindo, diler resmi mobil Honda di Sulteng  optimistis dua bulan kedepan akan mencapai target 100 persen penjualan.  “Sampai saat ini produk penjualan Honda sudah mencapai 90 persen dari target. Masih ada sisa waktu dua bulan lagi,” kata Ansar, Sales Manager Honda Balindo kepada Palu Ekspres, Senin 2 November 2015.

Ansar baru diangkat menduduki posisi Sales Manager Honda Balindo. Jabatan sales manager sebelumnya dirangkap oleh  Sendy Ho, yang juga Manager Honda Balindo. Serahterima jabatan itu dilakukan di kantor Honda Balindo sejak sebulan lalu.

Ansar mengatakan, sampai saat ini HRV dan Honda Brio masih sangat banyak yang meminati begitu juga dengan Honda Mobilio, dan di bulan Januari 2016.  “Nanti perusahaan kami akan mengeluarkan produk terbaru yaitu Honda BRV. Untuk produk tersebut di Jakarta sudah dikeluarkan.  Sedangkan untuk kota Palu sendiri perusahaan menyediakan 35 unit mobil Honda HRV,” kata Ansar.

Sampai saat ini kata Ansar,  pihaknya sudah menerima sebanyak 15 permohonan yang inden Honda HRV.  Meskipun belum hadir di Palu, namun Ansar yakin, sudah banyak warga Palu yang tahu soal kelebihan dan mesin yang digunakan Honda HRV.

Ansar juga yakin, kehadiran Honda HRV tidak akan mengurangi minat warga untuk jenis mobil Honda lainnya. Karena masing-masing memiliki kualitas dan kelebihan yang berbeda sesuai dengan harganya.  (mg11)

Komentar ditutup