Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Anggota Komisi A Cek Kesehatan Rutin

78

TES KESEHATAN. Anggota komisi A Dewan Kota Palu mengikuti pemeriksaan rutin kesehatan yang digelar Dinkes Kota Palu, Jumat 30 Oktober 2015.

SEJUMLAH anggota Komisi A, Dewan Kota antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan yang diadakan Dinkes Kota Palu, Jumat 30 Oktober 2015 di ruang komisi tersebut.Pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan kesehatan umum, seperti gula darah, tekanan darah, jantung dan pemeriksaan kesehatan umum lainnya.

Petugas dari Dinkes Kota, mengatakan setiap tiga bulan selalu menggelar cek kesehatan rutin bagi pejabat maupun pegawai pemerintah di sejumlah instansi.

“Kami sering lakukan ini. Ini gratis yang tujuannya untuk mendeteksi kondisi kesehatan agar bila ditemukan suatu gejala bisa segera ditangani,” ujarnya.

Anggota komisi yang lain, Wakil Ketua Komisi A, Bernadeth L Sallata mengatakan komisi B merespons kegiatan tersebut. “Ini kan baik. Sehingga kita bisa mengetahui gejala-gejala yang mungkin mulai menyerang kita,” terang politisi berlatar bidan itu. Kegiatan pemeriksaan kesehatan itu digelar di sela-sela jedah rapat bersama mitra komisi A. (mrs)

Komentar ditutup