Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Hidayat Ajak Warga Tolak Golput

5

SERUAN PILKADA: Penjabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi didampingi Asisten I Pemkot, Drs Arfan, dan Camat Tawaeli, Sulkifly serta pejabat pemkot lainnya saat berkunjung ke Kecamatan Tawaeli.

PALU,PE- Penjabat walikota Palu, Drs H Hidayat Lamakarate MSi mengimbau warga Kota Palu agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak, 9 Desember 2015 mendatang. Menurutnya, salah satu tugas yang diamanahkan sebagai Penjabat Walikota Palu adalah memastikan suksesnya Pilkada termasuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya.

“Kita tidak boleh Golput,”kata Hidayat dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Tawaeli, Selasa 27 Oktober 2015.
Imbauan ini disampaikannya di hadapan pejabat kecamatan dan kepala kelurahan termasuk para tokoh dan perwakilan masyarakat Tawaeli.

Selain mengingatkan warga agar menggunakan hak pilih pada 9 Desember nanti, pada kesempatan itu, Hidayat menggelar dialog bersama masyarakat Tawaeli seputar persoalan-persoalan pembangunan yang dialami masyarakat Tawaeli. Hidayat berjanji akan mengakomodir semua masukan dan saran masyarakat Tawaeli namun dengan mempertimbangkan rekomendasi yang masuk dalam skala prioritas. (Yusuf Humas Pemkot).

Komentar ditutup