Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Polda Siap Gelar Operasi Zebra

269

RAZIA. Polisi saat menggelar operasi zebra dengan memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan pengendara.

POLDA Sulteng akan menggelar Operasi Zebra 2015 dalam waktu dekat. Operasi ini bertujuan untuk menata kembali tata tertib berlalulintas agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya ketertiban berlalulintas. Hal ini disampaikan oleh Wakapolda Sulteng Kombes Polisi Leo Bona Lubis saat pelaksanaan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulteng pada Kamis 22 Oktober 2015.

Apel itu bertujuan untuk mengecek kesiapan personil yang diamanatkan untuk menggelar operasi zebra nanti. Wakapolda berharap kepada seluru personil yang terlibat dalam operasi zebra nanti harus mempersiapkan mental dan fisik dan menjaga kondisi diri sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab
Operasi Zebra ini digelar secara besar-besaran demi meminimalisir tingkat kecelakaan lalulintas di seluruh wilayah Sulteng.

Operasi yang digelar sejak 22 Oktober hingga 4 November mendatang ini akan digelar di beberapa titik dengan melibatkan semua polsek yang ada di seluruh wilayah Sulteng. Selain memeriksa kelengkapan kendaraan, surat kendaraan dan surat izin lainnya, operasi ini juga merazia beberapa hal diantaranya senjata tajam, miras dan sebagainya.(mg12)

Komentar ditutup

%d blogger menyukai ini: