Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Sekab Touna Minta ASN Efektifkan Waktu

490

PALU EKSPRES, TOUNA – Sekertaris Kabupaten (Sekab) Tojo Una-una (Touna) Taslim DM. Lasupu, SP, MT mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Touna, agar mempergunakan waktu dengan sebaik-baiknya pada saat jam kerja.

“Acara-acara seremonial yang tidak terlalu penting agar dipangkas. Mari kita isi waktu dengan kerja-kerja yang profesional dan memberikan makna dalam rangka pengabdian terhadap masyarakat,” kata Sekab Touna, Taslim DM. Lasupu, SP MT pada saat menjadi Inspektur upacara 17 bulan berjalan, di halaman kantor Bupati Touna, Senin 17 Juli 2017.

Dia mengatakan, seperti diketahui bersama bahwa ASN merupakan profesi. Hal ini juga sebagaimana disebutkan di dalam aturan.

Oleh karena itu, seharusnya seluruh ASN di lingkup Pemkab Touna bersama-sama menjaga profesi ini dengan sebaik-baiknya. “Sehingga tiba masa pensiun kita sebagai ASN dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa menghadapi permasalahan,” harap Sekab.

Lebih lanjut dia mengatakan, sudah sepatutnya sebagai ASN bekerja dengan penuh pengabdian, tulus iklas serta penuh rasa syukur dalam upaya memberikann layanan terbaik bagi masyarakat.

“Mari kita bekerja, kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bersyukurlah dan lakukan terbaik dalam tugas kita sebagai ASN,” ujarnya.

(mg3/Palu Ekspres)

Komentar ditutup