Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Habsa Yanti: Kami Harus Menang

10

Palu, PE -Habsa Yanti Ponulele, kandidat walikota Palu menyatakan dia dan pasangannya siap memenangkan pertarungan pada pemilihan walikota Palu periode 2015-2020.

“Sejak awal ketika surat keputusan ini  dikirimkan, kami dititipkan pesan oleh partai bahwa kami harus menang,” tandas Habsa Yanti, Minggu 26 Juli 2015.

Yanti menegaskan niat tersebut seusai menandatangani koalisi “Demokrat Bersatu” di salah satu hotel di Palu, Minggu malam, 26 Juli 2015. Koalisi tersebut mengusung Habsa Yanti sebagai calon walikota Palu dan Thamrin Samauna sebagai wakil walikota Palu periode tersebut. Koalisi ini terdiri dari tiga partai yaitu Demokrat, Nasdem dan PDIP.

Didampingi Thamrin, Habsa mengatakan koalisi ini terbentuk oleh satu kesamaan visi bagaimana demokrasi bisa bertumbuh kembang di kota Palu. Sehingga lahirlah kesepakatan Sudah sepakat untuk membentuk Demokrat Bersatu. ” Dengan demikian, hari ini adalah awal kami bekerja untuk kota Palu.

Menurut Habsa, Thamrin Samauna dipilih untuk mendampinginya karena memiliki pengalaman di birokrasi yang dinilainya cukup mumpuni.

Thamrin menyatakan dia siap dan loyal untuk mendampingi Habsa Yanti dengan tujuan bersama bagaimana Kota Palu bisa mengalami perubahan menjadi lebih baik. (aaa)

Komentar ditutup