Zidane Yakin Ronaldo Bersinar di Derby Madrid – Palu Ekspres
Olahraga

Zidane Yakin Ronaldo Bersinar di Derby Madrid

Cristiano Ronaldo

PALU EKSPRES, MADRID – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane meyakini Cristiano Ronaldo bakal menjadi penentu saat El Real bersua Atletico Madrid dalam El Derbi Madrileno, Sabtu (8/4) malam WIB.

Maklum saja, pada pertemuan pertama di Vicente Calderon, Ronaldo merupakan bintang kemenangan Madrid. Pada laga di kandang Atletico (19/11/16), Madrid menang dengan skor 3-0. Ronaldo memborong semua gol Madrid alias mengemar hat-trick.

Menariknya, itu memupus tabu tak pernah menjebol gawang Los Colchoneros – julukan Atletico, dalam 6 laga sebelumnya secara beruntun. Ronaldo pun percaya diri bisa kembali membuat noda di gawang Atletico. Hal yang juga diyakini oleh Zidane.

“Saya meyakini Ronaldo akan kembali menjadi bintang saat kami menjamu Atletico. Dia tengah percaya diri. Kegagalan beruntun mencetak gol ke gawang Atletico telah dipupusnya dan kini dia termotivasi,” sebut Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Semua tahu kapasitas Ronaldo. Dia adalah seorang pemain big game. Dalam laga besar, dia selalu tampil luar biasa,” imbuh Zidane.

Zidane menambahkan, Ronaldo tak hanya menakutkan dalam laga menghadapi tim besar. Di setiap laga dia ingin selalu mencetak gol karena itu sudah menjadi tugas dan kewajibannya.

Ronaldo memang pantas diandalkan untuk membobol gawang Atletico. Sepanjang kariernya di Madrid, Ronaldo sudah mencetak 18 gol ke gawang Atletico.

Gawang Atletico menjadi tersering ketiga yang berhasil dia nodai setelah gawang Sevilla (23) dan Getafe (20). Catatan gol Ronaldo ke gawang Atletico sama dengan yang dia bukukan ke gawang Celta Vigo.

(epr/jpg/jpnn)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!