Zero Poverty Harus Berkelanjutan – Palu Ekspres
Palu

Zero Poverty Harus Berkelanjutan

 

PROGRAM zero poverty yang digagas Rusdy Mastura menjadi program yang digandrungi masyarakat miskin perkotaan.Program ini terus menuai harapan dari warga yang selama ini menggantungkan hidupnya pada Zero Poverty. Masyarakat yang selama ini merasakan manisnya program zero poverty berharap program ini terus berkelanjutan meski berganti rezim kepemimpinan.

Harapan ini terungkap saat salah satu anggota dewan kota, Rizal Ramli, turun menjaring aspirasi masyarakat dalam agenda reses belum lama ini.Kepada PE, politisi PKS ini mengatakan, masyarakat sangat antusias menanggapi keberadaan program pengentasan kemiskinan ala pemkot itu.
Program ini kata Rusman membawa diakui masyarakat penerima zero poverty mampu mengubah taraf hidup mereka.

“Mereka berharap siapapun pemerintahan kelak yang terpilih tetap mempertahankan zero poverty sebagai program pengentasan kemiskinan. Karena mereka sudah rasakan bagaimana zero poverty membantu menyangga perekonomian mereka,” ujarnya.

Sebagai wakil rakyat, Rusman pun sependapat dan mendorong agar suara masyarakat kecil bias terakomodir. Dia pun secara pribadi sangat mendukung program zero poverty. “Kami sebagai wakil rakyat yang tugas kami adalah berbicara, tentu akan berupaya untuk menyuarakan juga ini. Kami juga berharap yang sama agar program ini dipertahankan dan berkelankjutan meski siapapun walikotanya kelak,” demikian Rusman. (mrs)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top