Yaellah, Pelatih Sepak Bola “Nyambi” Jual Gadis-gadis Remaja – Palu Ekspres
Internasional

Yaellah, Pelatih Sepak Bola “Nyambi” Jual Gadis-gadis Remaja

Prostitusi

PALU EKSPRES, CALIFORNIA – Pelatih sepak bola Kennedy High School, Elan Daniel Seagraves ditangkap karena diduga menjual gadis-gadis di bawah umur untuk melakukan hubungan seks.

Penangkapan terjadi setelah seorang gadis mengubungi polisi.

Departemen Sheriff Sacramento County mengungkap, pada Senin petang lalu, seorang gadis berusia 17 tahun menelepon 911 dan mengatakan bahwa dia sedang bersembunyi di halaman belakang dekat blok Clover Manor Way di selatan Sacramento. Gadis tersebut mengatakan bahwa dia adalah korban kekerasan seksual. Ia juga mengatakan bahwa orang yang bertanggung jawab atas tindakan tersebut sedang menunggu di kendaraan yang sedang parkir tak jauh dari tempatnya.

Deputi Sheriff tiba dan menemukan seorang pria di dalam kendaraan dengan seorang gadis lain, yang juga berusia 17. Seagraves pun langsung ditangkap.

Pihak berwenang mengatakan bahwa selama penyelidikan, kedua gadis tersebut bersikeras telah menjadi korban perdagangan manusia.

Kennedy High Athletic Director Dave Parsh mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa Seagraves telah memulai musim ini sebagai pelatih sepak bola di sekolah mereka. Situs sekolah tersebut masih mencantumkannya sebagai pelatih sepak bola pria pada hari Jumat pagi, namun namanya disingkirkan pada sore hari.

Situs web MaxPreps.com menunjukkan bahwa Seagraves melatih tim sepak bola universitas junior Campus Barat tahun 2013 dan tim junior junior putri di tahun 2014. Pejabat Sacramento City Unified mengeluarkan pernyataan ini pada hari Jumat, “Kami sangat kecewa dengan perilaku Mr. Seagraves yang tidak dapat diterima.”

Menurut mereka, sebelum diterima menjadi pelatih, dia sudah melewati pemeriksaan latar belakang dan mereka tidak pernah melakukan pelanggaran sebelumnya. Makanya, mereka mempekerjakannya untuk melatih sepak bola. “Kami mengharapkan perilaku yang lebih tepat dari seseorang yang kami percaya untuk bekerja sama dengan anak-anak kami. Seagraves tidak lagi diizinkan untuk bekerja dengan anak-anak kita dalam kapasitas apa pun,” tegas pernyataan itu.

Pelatih yang memegang mandat mengajar tersebut terdaftar sebagai asisten guru dan ajudan instruksional di Sacramento City Unified School District. Menurut pengawas pemerintah Transparent California, dia memperoleh $ 2.029 per tahun pada tahun 2013, 2014 dan 2016.

Seagraves juga telah bekerja sebagai pelatih dan wasit di berbagai liga sepak bola pemuda setempat di daerah tersebut. Halaman Facebook-nya menunjukkan banyak gambar tim putra dan putri, meski tidak jelas tim mana yang dilatihnya.

Departemen Sheriff juga melaporkan bahwa Seagraves bekerja sebagai sopir untuk Uber dan Lyft. Seorang pejabat Uber mengkonfirmasi bahwa Seagraves telah menjadi sopir di perusahaan tersebut dan telah melewati pemeriksaan latar belakang sesuai dengan Hukum California. Aksesnya ke aplikasi Uber telah dihapus.

Pejabat Lyft mengirim pernyataan ini: “Tuduhan ini sangat mengganggu. Perhatian kami ada pada para korban, dan kami siap membantu penegakan hukum dengan cara apapun yang kami bisa. Begitu kami menyadari hal ini, kami segera menonaktifkan akun Lyft individu ini.”

Seagraves sebelumnya telah ditangkap dan tidak mengajukan banding atas tuduhan pelanggaran mengemudi dengan pengaruh alkohol pada bulan April 2003. Dia dijatuhi hukuman percobaan informal dan 48 jam di Proyek Pekerjaan Sheriff, menurut catatan pengadilan Sacramento County.

Seagraves kembali ke Pengadilan Tinggi Sacramento pada tanggal 4 Januari. Dia menolak permintaan wawancara dari seorang wartawan Sacramento Bee pada hari Jumat.

(Sacbee/amr/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!