Ya Ampun, Siang Bolong Pasangan Muda Nekat Mesum di Tempat Umum – Palu Ekspres
Daerah

Ya Ampun, Siang Bolong Pasangan Muda Nekat Mesum di Tempat Umum

PALU EKSPRES, BOGOR – Sepasang remaja nekat memadu kasih siang bolong di jalur pedestrian Jalan Jalak Harupat, Sempur, Bogor, kemarin (6/7). Keduanya begitu asyik berpangkuan tanpa menghiraukan orang sekelilingnya. Jika dilihat lebih dekat wanita berjilbab itu masih anak baru gede (ABG).

Fasilitas pedestrian di sekeliling Kebun Raya Bogor (KRB) itu kini berubah fungsi. Selain tempat wisata dan olahraga, jalur pejalan kaki itu juga dijadikan tempat pacaran muda-mudi. Bahkan kini menjadi tempat mesum. Lokasinya yang berada di bawah jalan dan minimnya kamera pengawas membuat orang semakin leluasa.

Menanggapi itu, Kabid Pengendalian Operasional (Dalops) Satpol PP Kota Bogor, Agustiansyah mengatakan, saat kejadian memang tak ada petugas yang patroli dikawasan pedestrian tersebut.

“Nanti akan kami intensifkan lagi di titik tersebut. Saya juga belum mengetahui adanya pasangan yang berpelukan di pedestrian. Kami akan dilakukan pengecekan melalui CCTV di Diskominfo,” jelas Agus.

Dia menjelaskan, pengawasan jalur pedestrian Kebun Raya Bogor tetap dilakukan baik itu menggunakan air wheel maupun sepeda. Bahkan pihaknya juga melibatkan Srikandi Satpol PP Kota Bogor untuk membantu pengawasan di kawasan pedestrian tersebut. Memang hanya saja pengawasan tersebut sifatnya hanya patroli semata “Kalau pedestrian hanya dilakukan patroli dan memang tidak tetap. Setelah pengecekan CCTV maka kita akan lakukan peneguran,” tegas Agus.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!