Ya Ampun, Imam Masjid Bawa Lari Istri Orang – Palu Ekspres
Daerah

Ya Ampun, Imam Masjid Bawa Lari Istri Orang

PALU EKSPRES, BONE – Warga Kabupaten Bone menjadi heboh. Kejadian memalukan dan tak lazim terjadi. Tindakan tak lazim dan memalukan dilakukan AR (44). Pria yang sehari-harinya bertugas sebagai imam masjid di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone ini membuat heboh akibat tindakannya yang diduga menyalahi etika dan norma.

Dilansir dari Pojoksulsel.com (Jawa Pos Group), AR dilaporkan ke polisi lantaran membawa lari istri orang, ataau dalam istilah setempat disebut silariang.

Perempuan yang dilarikan atau silariang dengan AR adalah AM (35) yang merupakan istri dari AL (44). AR membawa AM sejak Jumat (7/7).

Atas hilangnya istrinya yang dibawa lari AR, AL melapor ke Polsek Tanete Riattang. Polisi yang bergerak cepat selanjutnya menangkap AR, Sabtu (8/7).

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar, saat ditemui wartawan mengatakan, imam masjid AR yang dilapor oleh seorang warga Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, sudah diamankan.

“Pelaku sudah kami amankan, sementara diperiksa,” ungkap Andi Asdar.

Belum diketahui secara pasti apa motif imam masjid Rujab Bupati Bone itu melarikan perempuan yang merupakan istri sah orang lain. Apakah motif asmara atau lainnya.

(jum/sad/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top