Wenger Nilai Performa Terbaik Oezil Telah Kembali – Palu Ekspres
Olahraga

Wenger Nilai Performa Terbaik Oezil Telah Kembali

PALU EKSPRES, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai performa Mesut Oezil telah kembali. Itu terlihat saat Arsenal menang 3-0 atas West Ham United, Kamis (6/4) dini hari WIB. Oezil mencetak satu gol dan membuat satu assist untuk Theo Walcott.

Bekat pencapaiannya itu, Oezil menjadi satu-satunya pemain di Premier League musim ini yang mampu mencetak gol dan assist dalam satu laga sebanyak dua kali. Sebelumnya dia melakukannya juga ke gawang West Ham pada pertemuan pertama.

“Saya rasa Oezil telah mencapai performa terbaik kembali. Dia baik dalam hal fisik dan mentalitas. Ini penting bagi kami dalam upaya meraih tiket Liga Champions,” beber Wenger seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, dalam beberapa laga terakhir, penampilan Oezil mendapat kritikan. Bahkan, beberapa pihak menyebut Wenger tak mampu menangani Oezil untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Seiring dengan merosotnya penampilan Oezil, hasil yang diraih Arsenal pun minor. Kini, dengan apa yang ditunjukkan dalam laga kontra The Hammers, Wenger berharap Oezil bisa terus konsisten hingga akhir musim.

(epr/JPG/PE)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!