Wenger Akui Jalan Menuju 4-Besar Makin Terjal – Palu Ekspres
Olahraga

Wenger Akui Jalan Menuju 4-Besar Makin Terjal

Wenger

PALU EKSPRES, LONDON – Kekalahan Arsenal dari Crystal Palace dengan skor 0-3, Selasa (11/4) dini hari WIB diakui Arsene Wenger membuat jalan menuju 4-besar makin terjal. Dia pun menilai Palace memang layak meraih kemenangan karena tampil lebih baik.

Arsenal memang tampil di bawah performa terbaik. Mereka hanya sedikit mampu memberikan ancaman ke pertahanan Palace. Bahkan, pada babak kedua Arsenal tak mampu melepaskan tembakan tepat sasaran.

“Setiap kekalahan pasti menimbulkan kecemasan. Saya telah terlibat dalam lebih dari 1.000 pertandingan, tapi belum pernah merasakan kecemasan seperti ini. Kami tak mampu merespons dengan cepat ketika Palace mencetak gol pada babak pertama,” sebut Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Wenger pun memaklumi fans kecewa dengan hasil tersebut. “Mereka ingin melihat kami menang, tapi kami kalah. Fans memang layak kecewa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, manajer asal Prancis itu menilai kekalahan dari Palace sangat menyakitkan. Karena, bisa mengancam peluang timnya ke 4-besar.

“Kini, langkah kami ke 4-besar semakin terjal. Kesulitan menghadang kami dan saya bisa katakan kesempatan kami berada di 4-besar semakin kecil,” beber Wenger.

Terkait kekalahan dari Palace, Wenger memuji permainan tuan rumah. Dia menilai Palace lebih baik dari timnya. “Mereka lebih tajam dari kami dan berhasil unggul dalam hal duel. Mereka memang pantas meraih kemenangan,” pungkas Wenger.

(epr/JPG/PE)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!