Warga Palu, Ayo Senam Pagi Bareng Putri Indonesia 2017 – Palu Ekspres
Palu

Warga Palu, Ayo Senam Pagi Bareng Putri Indonesia 2017

PALU EKSPRES, PALU – Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani untuk pertama kalinya setelah terpilih jadi Puteri Indonesi akhir Maret 2017 lalu akan melangkahkan kakinya untuk pertama kalinya di Pulau Sulawesi tepatnya Kota Palu hari Kamis nanti (18/5).

Bunga panggilan akrabnya akan menghadiri acara senam pagi bersama yang digagas oleh oleh Dispora Kota Palu bekerja sama dengan PT. Mustika Ratu di Anjungan pantai Talise Jumat pagi (19/5).

Kota Palu beruntung sekali sebagai kota pertama yang di kunjungi oleh Puteri Indonesia 2017 untuk wilayah Indonesia Timur, padahal beberapa daerah lain seperti Kendari dan Gorontalo juga mengundang tapi waktunya bertepatan dengan kegiatan Puteri Indonesia sehingga belum bisa kami penuhi, kata Gems Saino Area Manager PT Mustika Ratu Sulawesi.

Puteri Indonesia 2017 sebagai Duta Olahraga, Kesehatan, Lingkungan akan mengajak masyarakat kota Palu untuk senam bersama goyang Maumere dengan latar Pantai Talise yang indah sekaligus juga kehadiran Puteri Indonesia akan mempromosikan keindahan – keindahan wisata kota Palu yang juga akan dikunjunginya.

Acara ini gratis, terbuka untuk umum jadi sangat disayangkan kalau kita melewatinya karena jika kita gembira dan sehat maka kita lebih bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah kita kata Gems yang mengandeng Palu Express sebagai media Partner. Tahun-tahun sebelumnya kami sudah menyelenggarakan acara ini dibeberapa daerah dan sambutan masyarakan dan Pemerintah Daerah sangat antusias, kata Gems menutup pembicaraan.

(aaa/Palu Ekspres)
 

Click to comment

BERITA POPULER

To Top