Warga Heboh, Terduga Pelaku Pembunuh Rina Menampakkan Diri Dekat Rumah Duka – Palu Ekspres
Daerah

Warga Heboh, Terduga Pelaku Pembunuh Rina Menampakkan Diri Dekat Rumah Duka

PALU EKSPRES, PARIGI – Warga Desa Toboli Kecamatan Parigi Utara seketika heboh lantaran mendapat laporan dari salah satu warga yang mengaku melihat terduga pelaku pembunuh Rina (17), siswi SMA 1 Toboli.

Jufri alias Adi, yang merupakan kakak ipar korban diduga menjadi pelaku pembunuhan sadis tersebut. Oleh salah seorang warga, Adi terlihat sedanag melintas di sungai Toboli, tak jauh dari perbatasan Toboli-Avulua pada Minggu siang (19/11) sekira pukul 14.00 wita.

Mendapatkan laporan tersebut, warga yang sedang bekerja bakti di masjid tak jauh dari rumah duka, langsung berhamburan menuju sungai bersama anggota polisi Subsektor Parigi Utara.

Mereka langsung menuju lokasi dan mengepung sebuah pondok, yang beradi di areal kebun warga. Sayangnya, para warga tak berhasil menemukan korban. Mereka yang umumnya dipersenjatai senjata tajam akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah duka dan berrembuk.

“Rencananya besok akan dilakukan lagi pencarian, kata Aswadin, wartawan Palu Ekspres yang juga ikut dalam pengejaran pelaku.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rina ditemukan tewas mengenaskan di sebuah areal kebun tak jauh dari sekolahnya Sabtu siang (18/11), setelah dilakukan pencarian selama empat hari.

Saat ditemukan, tubuh korban penuh luka sayat dan gorokan di bagian leher. Polisi langsung mengevakuasi korban menuju rumah duka di Jalan Trans Sulawesi Desa Toboli. Tak lama berselang setelah dilakukan otopsi, jenazah korban langsung dikebumikan.

(MS/mg3/Palu Ekspres)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!