Warek Unismuh Diingatkan Jangan Kerja Setengah-setengah – Palu Ekspres
Pendidikan

Warek Unismuh Diingatkan Jangan Kerja Setengah-setengah

DILANTIK – Suasana pelantikan para Wakil Rektor Unismuh Palu. IST

PALU EKSPRES, PALU – Para Wakil Rektor (Warek) di lingkungan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, diminta untuk bekerja secara penuh, tidak setengah-setengah. Hal ini ditegaskan Rektor Unismuh Palu, Dr. Rajindra Rum, pada pelantikan Warek Unismuh di aula Rektorat Unismuh Palu, Senin 12 Maret 2018.

“Para Wakil Rektor harus bisa menjalankan tupoksinya masing-masing, serta memberikan inovasi-inovasi. Harus kerja full, jangan setengah-setengah,” kata Rajindra.

Para Warek Unismuh yang dilantik pada kesempatan tersebut, masing-masing Dr. Rafiuddin sebagai Warek I bidang Akademik dan Kerja Sama, Dr. Ali Supriadi sebagai Warek II bidang Administrasi Umum dan Keuangan, serta Ir. Syaifuddin Nasrun sebagai Warek III bidang Kemahasiswaan, Alumni, Al-Islam dan Kemuhammadiyahan.

Turut hadir menjadi saksi pada pelantikan tersebut, Sekretaris Majelis Pendidikan Tinggi Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Mahmud Suyuti, Ph.D.

Rajindra juga mengingatkan kepada para wakilnya untuk saling belajar satu sama lain, dalam menjalankan fungsinya, dengan selalu mengikuti pedoman yang ada. Bukan justru saling menyalahkan dalam kekeliruan. Selain itu, para Warek juga didorong untuk menyusun target ekstra, sesuai dengan fungsi kerja masing-masing.

“Harus ada target-target ekstra, dan harus selalu berpikir berkemajuan,” imbuhnya. Khusus untuk Warek III, Rajindra menegaskan untuk dapat menghidupkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Unismuh Palu, sebagai wadah menggali potensi mahasiswa selain di bidang akademik.

“UKM harus ada semua, agar bisa menggali potensi mahasiswa, salah satunya mereka bisa mengikuti kompetisi-kompetisi,” pungkasnya.

(abr/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!