Wagub Terima Duta Sanitasi Sulteng – Palu Ekspres
Daerah

Wagub Terima Duta Sanitasi Sulteng

DUTA DAERAH – Enam duta sanitasi Sulteng diterima Wagub Sudarto di ruang kerjanya, Selasa 2 Agustus 2016. (HUMASPROV)

PALU, PE – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Sudarto, pada Selasa 2 Agustus 2016,  menerima kunjungan Duta Sanitasi Provinsi Sulawesi Tengah di ruang kerjanya. Duta Sanitasi yang mengunjungi Wagub berjumlah 6 orang, yang merupakan hasil seleksi di tingkat Provinsi Sulteng oleh Dinas Cipta Karya Sulteng.

Kepada para duta Sanitasi, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Sudarto menitipkan harapan, agar dapat menjadi juara di tingkat nasional, dan mengharumkan nama Sulteng. “Olehnya itu, dibutuhkan persiapan, perlu pembinaan dan pendampingan dari tim yang dibentuk oleh Dinas Cipta Karya, persiapan karena persaingan sudah sangat ketat karena bersaing dengan Provinsi lain,” kata Wagub.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Dinas Cipta Karya, Andi Ruli Djanggola, menyampaikan bahwa para Duta Sanitasi ini merupakan perwakilan dari berbagai kabupaten, berdasarkan hasil seleksi melalui karya tulis dan lomba poster.  Turut hadir dalam audiens ini, Herawaty Buna, selaku Tim Pelaksana Duta Sanitasi 2016, Pejabat Pembuat Komitmen, Guntur, turut hadir pula Kepala Satker Penyehatan Lingkungan Permukiman Sulteng, Sudewo Paputungan, serta Konsultan individual, Meta Margareta. (mg01)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!