Waduh, Orlando Bloom Kepergok Bercinta di Hotel dengan Pelayan – Palu Ekspres
Seleb

Waduh, Orlando Bloom Kepergok Bercinta di Hotel dengan Pelayan

Orlando Bloom Kepergok Bercinta di Hotel dengan Pelayan Cantik. Foto IST

PALU EKSPRES, JAKARTA – Nama Viviana Ross melambung. Wanita yang pekerjaannya hanya pelayan itu mendadak terkenal.

Itu terjadi karena pemeran dalam Pirates of the Carib­bean, Orlando Bloom mau bercinta dengannya. Kenikmatan bersama dengan Viviana dipilih Orlando setelah putus dengan Katy Perry.

Setelah tak ada ikatan dengan wanita, Orlando menjalani kehidupan asmaranya dengan hubungan tanpa status. Tak perlu berpikir dua kali jika ingin berhubungan intim dengan wanita lain.

Seperti yang dikabarkan baru-baru ini, Bloom telah berhubungan seks dengan seorang pelayan cantik dan seksi berna­ma Viviana Ross.

Berdasarkan laporan The Sun wanita muda berusia 21 tahun itu ketahuan masuk ke kamar hotel Bloom usai jam kerjanya di Chiltern Firehouse berakhir.

Lalu keesokan harinya, seorang manajer hotel terse­but memergoki Ross dalam keadaan telanjang bulat di atas tempat tidur bekas suami Miranda Kerr ini. Sedangkan, Bloom sendiri telah pergi un­tuk sebuah wawancara.

Akibat perbuatannya, Ross pun terpaksa harus kehilangan pekerjaannya karena dinilai terlalu intim dengan klien. Meski sedih, namun Ross dis­ebutkan tidak menyesal telah ditiduri Bloom.

“Ada chemistry antara di­rinya dan Orlando Bloom dari mereka melihat satu sama lain,” ujar teman dekat sang pelayan.

“Ia (Viviana) mengatakan memiliki waktu yang luar biasa dan tubuh Bloom sangat bagus. Pria itu pecinta yang baik.”

Temannya itu pun lanjut menceritakan kembali awal kedekatan Ross dan Bloom. Keduanya terlihat akrab setelah Ross menuangkan minu­man untuk mantan kekasih Katy Perry itu di restoran yang terkenal sebagai salah satu tempat nongkrong selebritas papan atas.

“Setelah shift-nya di Jumat malam berakhir, Viviana pun langsung berganti pakaian biasa, meninggalkan bar dan bertemu dengan Orlando di luar,” lanjut cerita temannya.

“Mereka mengobrol dan ia meminta Viviana untuk masuk ke kamarnya untuk mi­num. Pastinya, Viviana berkata ‘Ya’.”

(rmol/jpnn)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top