Waduh, Begal Payudara Gentayangan di Depok – Palu Ekspres
Daerah

Waduh, Begal Payudara Gentayangan di Depok

PALU EKSPRES, DEPOK– Begal payudara gentatangan di Depok Jawa Barat. Beberapa cewek Depok pun jadi korban. Salah satunya karyawan cantik berinisial CP (23).

CP mengaku payudaranya diremas orang tak dikenal saat hendak berangkat kerja. Pelaku menggunakan sepeda motor.

Kejadian itu dialami CP di Gang Pinang, Beji, Kota Depok. Tak cuma sekali, CP mengaku sudah dua kali menjadi korban begal payudara. Bahkan, CP pernah jatuh karena kaget saat payudaranya diremas pria misterius.

“Yang pertama pas bulan puasa lalu. Saat saya mau berangkat ke kantor, ada cowok dari belakang naik motor Vario putih langsung meremas payudara saya,” ucap CP kepada wartawan di Polres Depok, Rabu (13/9/2017) kemarin.

CP mengatakan, pelaku memakai jaket hitam, masker dan helm. Setelah meremas payudara, pelaku langsung kabur.

Kejadian serupa kembali menimpa CP kemarin. Kali ini pelaku menggunakan motor Honda Beat bernomor polisi B 2730 EAA.

“Saya teriak tapi coba lebih tenang dengan mencatat nomor polisi. Perawakan orangnya berbeda, tapi masih sama pake masker dan helm serta jaket,” imbuh CP.

Arsitek cantik ini menduga para pelaku merupakan komplotan yang memiliki orientasi seksual tertentu.

Menurut CP, korban peremasan payudara bukan hanya dirinya. Seorang temannya pun mengalami kejadian serupa. Payudaranya diremas pria bermotor.

“Ada teman kosan juga mengaku pernah digituin. Saya rasa korbannya banyak, tapi enggak ngelapor. Di sini kebanyakan yang kos mahasiswi,” tambah CP.

CP telah melaporkan kasus peremasan payudara ke Polres Kota Depok. Ia berharap pelaku segera ditangkap. Selain itu, CP juga berharap polisi dan Pemerintah Kota Depok memasang kamera tersembunyi alias CCTV di beberapa titik untuk memantau gerak-gerik pelaku.

“Kalau ada CCTV orang yang mau berindak jadis pikir-pikir lagi. Polisi juga harus menangkap pelakunya segera. Semoga enggak ada lagi kejadian yang sama atau lebih parah,” tandas CP.

(one/pojoksatu)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top