Waduh, Ahokers Ingin Merusak Rumah Tangga Marissa Haque dan Ikang Fauzi? – Palu Ekspres
Seleb

Waduh, Ahokers Ingin Merusak Rumah Tangga Marissa Haque dan Ikang Fauzi?

Marissa Haque dan Ikang Fauzi

PALU EKSPRES, JAKARTA – Marissa Haque dibuat geram dengan pemberitaan salah satu media online yang menudingnya sedang dekati berondong, atau anak baru gede (ABG).

Lewat cuitannya di twitter, Istri Ikang Fauzi itu menduga jika pemberitaan tersebut hanya berasal dari para pendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok yang belum bisa move on, alias tidak menerima kekalahan Pilkada DKI Jakarta.

Ia juga menantang para Ahokers (pendukung Ahok-red), untuk membuktikan sosok berondong yang dimaksud, yang disebut bernama Vino asal Bandung.

“AHOKERS tunjukkan dong gambar si Vino bencong Bandung yg kalian ciptakan buat merusak RT saya! Bisa nyanyikah, kerenkah, kayakah, cerdaskah?,” cuitnya.

“Yuk diundang si berondong ajak sama infotainment yg bolak balik telpon saya di Jepang lalu saya cuekin. Kenalkan si Vino sama Ikang Fawzi!,” katanya lagi.

Mantan artis yang kini telah terjun ke dunia politik itu juga menduga, pemberitaan tersebut sengaja dibuat untuk merusak Rumah Tangganya yang telah lama dibangun.

“Ndak berhasil kan si brondong Vino siapa? Banci salon? Ah bukan, infonya anak FORKOT kader PDIP,” katanya.

Pada cuitan selanjutnya, Marissa Haque juga mengaku akan terus mempertahankan Rumah Tangganya dari berbagai isu yang ditudingkan.

“Pantang menyerah mempertahankan rumahtanggaku AHOKERS TUKANG BULLY saya yakini pemuja setan krn perilakunya memecahbelah RT manusia. Fakta!,” tulisnya.

Diketahui, Marissa Haque merupakan pendukung Pasangan Gubernur terpilih Anies-Sandiaga dalam Pilkada DKI Jakarta yang digelar para April lalu.

(dal/fajar)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!