Wabup Lantik 37 Pejabat – Palu Ekspres
Daerah

Wabup Lantik 37 Pejabat

PELANTIKAN- Wakil Bupati (Wabup) Parimo H. Badrun Nggai,SE melantik 37 pejbat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), bertempat di aula lantai II kantor Bupati Parigi Moutong, Selasa 4 April 2017. Foto ACO DIRA

PALU EKSPRES, PARIMO – Sebanyak 37 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dilantik oleh Wakil Bupati (Wabup) Parimo  H. Badrun Nggai,  bertempat di aula lantai II kantor Bupati Parigi Moutong, Selasa (4/4).

Wabup dalam sambutannya berharap dalam proses peralihan tugas ini,  para  pegawai agar cepat melakukan penyesuaian pada nomenklatur yang baru, sehingga para pegawai dapat menambah pengalaman kerja yang variatif, perbendaharaan wawasan, pengalaman untuk bekal jika mendapatkan tugas yang lebih besar lagi.

“Kepada pegawai aparatur sipil negara agar memiliki integritas, profesionalisme, netral, mampu menyelenggarakan pelayanan publik dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan,” ujar Wabup.

Badrun Nggai juga mengatakan agar para PNS tidak hanya sekedar melakukan rutinitas pekerjaannya, akan tetapi harus memiliki prestasi dan inovasi dalam bekerja.

“Segera lakukan penyesuaian diri dengan lingkungan kerja yang baru, kenali staf dengan baik, jadikan mereka sebagai rekan kerja, sahabat atau saudara sehingga hubungan yang harmonis dapat terjalin yang pada gilirannya pelaksanaan fungsi dan tujuan organisasi dapat berjalan optimal,” tegas Wabup.

Sebelum mengakhiri sambutannya,  Wabup kembali mengimbau kepada para pegawai yang baru saja dilantik agar jangan hanya barpangku tangan dengan jabatan yang baru diemban.  Akan tetapi segeralah bekerja dan tunjukanlah potensimu.

“Berikanlah yang terbaik bagi daerah ini, ingat kegiatan Festival Pesona Teluk Tomini belum selesai masih banyak rangkaian kegiatan yang pelaksanaannya harus kita sukseskan hingga hari puncak tanggal 09 april mendatang,” ujarnya.

(Humas Parimo)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!