Wabup Imbau Warga Contohi Pola Hidup Rasulullah – Hacked by TryDee
Daerah

Wabup Imbau Warga Contohi Pola Hidup Rasulullah

MENGHADIRI - Wakil Bupati Parigi Moutong Menghadiri Isra Mikraj Nabi Muhammad Saw 1438 Hijriah di tiga tempat di wilayah Kecamatan Parigi Selatan sekaligus meresmikan Balai Pertemuan Program Sanimas. Foto Humas Parimo

PALU EKSPRES, PARIMO – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo) H. Badrun Nggai menghadiri tiga  kegiatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah di Kecamatan Parigi Selatan, yakni di Desa Nambaru , Desa Sausu Tambu, serta Desa Torue.

Isra Mikraj tersebut dirangkaikan dengan peresmian Balai Pertemuan Program Sanimas yang dananya bersumber dari APBD 2016.

Dalam sambutan Wabup Parimo  mengajak seluruh lapaisan masyarakat untuk mengikuti tingkah laku serta perbuatan Nabi Muhammad SAW, yang penuh dengan keramahtamahan dan kesederhanaan.

Menurutnya, Nabi Muhammad SAW semasa  hidupnya, tidak pernah ada rasa dendam, dengki dan hasut yang terbetik dalam hatinya sedikitpun.


“Kalau pola hidup ini yang kita contohi maka saya yakin dan percaya bahwa tidak akan ada perselisihan. Isra Mikraj yang kita peringati saat ini, sebaiknya jangan hanya serimonial saja yang setiap tahun kita peringati, akan tetapi banyak hikmah yang kita petik pada peringatan ini, di mana beliau telah melakukan perjalan dari masjidil haram ke sidratul muntaha, di sanalah beliau  menerima perintah salat dari Allah SWT,” paparnya.

Melalui momentum Isra Mikraj kali ini, Ia mengimbau ummat Muslim yang tidak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadan untuk menyambung kembali tali silahtuhrahmi yang terputus, sehingga hasilnya dapat dinikmati di kemudian hari ketika mengahiri hidup ini dan kembali menghadap Allah SWT.

(humas parimo)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!