Wabup Banggai Keluar dari Demokrat Sulteng – Palu Ekspres
Daerah

Wabup Banggai Keluar dari Demokrat Sulteng

PALU EKSPRES, LUWUK – Menjelang Pemilu legislatif 2019, Partai Gerindra mendapat amunisi bagus. Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo dipastikan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Banggai.

Untuk memastikan itu Mustar bahkan telah mengirimkan surat pengunduran dirinya kepada pimpinan DPD Partai Demokrat Sulteng. Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum DPD Partai Gerindra Sulteng H. Sutrisno Sembiring kepada kepada media, Selasa  (8/8) di Palu, mengatakan, perpindahan dari Demokrat ke Gerindra merupakan keinginan yang sudah lama terpendam.

“Wabub Banggai, Mustar Labolo sudah lama menyampaikan keinginannya untuk bergabung dengan Partai Gerindra setelah ini menjadi orang nomor dua di Banggai. Kami pun langsung menyahutinya,” sebut Sutrisno.

Setelah urusan administrasinya selesai dengan partai lama, Sutrisno menyampaikan bahwa Mustar akan memimpin DPC Gerindra Banggai. Untuk diketahui di DPRD Banggai, Gerindra mendudukan 4 orang wakilnya. Pada Pemilu 2019 mendatang Partai pimpinan Prabowo Subianto ini menargetkan akan menambah 5 kursi lagi.

“Insya Allah kita bekerja dan akan memenangkan Gerindra di Banggai,” sebut Mustar optimistis.

(jgb)

 

Click to comment

BERITA POPULER

To Top