Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Wabup Apresiasi Keberhasilan Atlet Gateball Parimo

PALU EKSPRES, PARIGI – Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong melakukan musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-1 Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Parigi Moutong tahun 2017, di auditorium Kantor Bupati, Selasa (5/9) sore.

Musyawarah Kabupaten ini merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi yang memiliki kewenangan dalam menetapkan program kerja dan memilih ketua dan pengurus yang baru dalam mengevaluasi kembali program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang akan dilaksanakan.

“Untuk itu saya menilai kegiatan ini sangat tepat karena organisasi ini memiliki tujuan dalam menghimpun dan membina generasi muda berkualitas dan berbakat, “ujar wakil Bupati Parimo H Badrun Nggai saat membaca sambutan pada pembukaan Muskab di Auditorium Kantor Bupati.

Ia sangat berterimah kasih dan mengapresiasi kepada atlit- atlit gateball Kabupaten Parimo yang telah membawa harum nama Kabupaten Parimo di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Adapun prestasi yang ditorehkan atlit- atlit Parimo kata dia, adalah peringkat 1 pada open tournament piala Gubernur Sulteng pada tahun 2013 yang lalu di Kota Palu. Di tahun yang sama, juga mendapat peringkat 1 di kategori beregu Pada Rainbow hill open tournament di Sangata Kutai Timur Kalimantan Timur. Dan, yang ke tiga kata dia meraih medali perak pada PON XIX Jawa Barat kategori campuran tahun 2016 yang lalu.

Ia berharap agar tim yang terpilih untuk mewkili Kabupaten Parimo dapat mengemban tugas dengan baik serta dapat membawa harum nama Daerah ini. “Jadi saya berharap kepada seluruh instansi terkait agar mendukung penuh kegiatan olahraga gateball ini, “harapnya.

(mg4/Palu Ekspres)

Comments are closed.