Video Viral Wanita Ajak Dua Bocah Beradegan Mesum di Hotel Diduga Terjadi di Bandung – Palu Ekspres
Nasional

Video Viral Wanita Ajak Dua Bocah Beradegan Mesum di Hotel Diduga Terjadi di Bandung

PALU EKSPRES, JAKARTA – Kasus video porno kembali menghebohkan jagat maya. Parahnya, kali ini video tersebut memuat adegan threesome, dua anak bawah umur dengan seorang wanita. Dalam rekaman terlihat wanita bertato berbicara bahasa sunda yang terdengar sangat jelas. Dia memandu dua bocah untuk beradegan tak senonoh.

Video berdurasi sejam lebih itu memperlihatkan adegan layak sensor yang dilakukan di sebuah kamar hotel. Sementara video direkam oleh seorang pria, terdengar dari suaranya saat memberi arahan juga kepada dua bocah bawah umur itu.

Video tersebut diawali dengan masuknya wanita ke dalam kamar hotel dengan menggandeng dua anak kecil. Lantas, kedua anak ingusan tersebut disambut dengan camilan dan beberapa botol minuman beralkohol di atas meja ruang tamu. Namun tidak terlihat anak itu meminum minuman keras itu. Hanya terlihat mereka membuka camilan yang diberikan.

Kemudian dua anak itu ditelanjangi dan dimandikan oleh si perempuan sebelum diajak ‘bercinta’. Terlihat anak tersebut sempat menolak untuk melakukan adegan layak sensor, namun dipaksa oleh si perempuan dan pria dewasa yang merekam video.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!