Video Mesum Siswi Cantik di Samarinda Viral, Banyak yang Cari di Facebook dan Twitter – Palu Ekspres
Daerah

Video Mesum Siswi Cantik di Samarinda Viral, Banyak yang Cari di Facebook dan Twitter

PALU EKSPRES, SAMARINDA – Gadis berparas cantik itu berulangkali menatap ke kamera. Sesekali tampak menggigit bibirnya sendiri ketika teman prianya terus mencumbui. Keduanya tak risih saling memuaskan nafsu, dengan tak mengenakan sehelai benang pun pada tubuhnya. Seolah adegan itu hanya milik mereka berdua.

Namun kenyataannya tidak. Aksi sepasang remaja dimabuk asmara itu menggegerkan jagat dunia maya beberapa hari terakhir. Dua video adegan ranjang berdurasi masing-masing 2 menit 50 detik beredar di kalangan warga Samarinda. Mirisnya, pelakunya diduga diperankan seorang siswi cantik salah satu SMA favorit dan pria yang juga berstatus pelajar.

Informasi mengenai identitas kedua pelaku bermula ketika video itu pertama kali beredar di grup WhatsApp alumni SMA favorit tersebut. Kemudian tersebar ke luar dari grup. Entah siapa yang pertama kali menyebarkannya, namun seketika video itu langsung menyebar melalui medsos lainnya seperti Facebook dan Twitter.

Dalam adegan ranjang tersebut sepasang kekasih itu tampak beradegan mesum tanpa rasa canggung. Sesekali mata mereka melirik ke arah kamera atau ponsel yang digunakan untuk merekam.

Video tersebut diduga dibuat di salah satu hotel berbintang. Namun belum diketahui pasti apakah hotel di Samarinda atau luar kota. Tak ada dialog antara kedua pemeran sepanjang adegan itu direkam. Samar-samar hanya terdengar suara dari televisi yang melatari aksi sepasang kekasih itu.

Dua video yang beredar itu sekilas nyaris serupa. Namun ternyata hanya dibedakan pada detik terakhir, ketika pemeran laki-laki menuntaskan nafsunya.

Beredarnya video mesum muda mudi itu menjadi tema obrolan populer bagi warganet. Ada yang mencemooh dan ada pula yang berusaha mendapatkan video tersebut. Titik terang misteri identitas dua pemeran video mulai terkuak ketika orangtua salah satu remaja itu melapor ke polisi.

Kasusnya pun telah ditangani Satreskrim Polresta Samarinda, yang telah menerima pengaduan tersebut. “Laporannya sudah ada dan masih kami lakukan pendalaman penyelidikan,” tutur Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Reza Aarief Dewanto, melalui Kasat Reskrim, Kompol Sudarsono.

Namun Sudarsono belum bisa memastikan apakah pemeran di video tersebut adalah benar bersekolah di salah satu sekolah favorit. “Kami masih akan melakukan pengecekan di sekolah yang dimaksud,” ujarnya.

PELAKU JANGAN DI-BULLY

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!