Video Detik-detik Wabup Tolitoli Mengamuk saat Pelantikan Pejabat – Palu Ekspres
Daerah

Video Detik-detik Wabup Tolitoli Mengamuk saat Pelantikan Pejabat

PALU EKSPRES, TOLITOLI – Wakil Bupati Tolitoli Abdul Rahman Hi Budding mengamuk saat acara pelantikan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Tolitoli di Gedung Wanita Rabu (21/1). Ia berteriak-teriak di depan para pejabat yang dilantik, sementara Bupati Tolitoli Saleh Bantilan tetap menanggapi bentakan-bentakan wabup juga dengan nada tinggi.

Insiden ini bermula saat Bupati Saleh Bantilan memberi sambutan dalam pelantikan pejabat. Tiba-tiba Wabup Budding datang dengan mengamuk dan menendang meja di samping Saleh. Ia tak terima karena tidak dilibatkan dalam proses seleksi penempatan posisi pejabat.

“Hentikan pelantikan, kenapa saya selaku wakil bupati tidak diberitahu kalau ada pelantikan,” teriaknya lantang.

“Yang sudah dilantik tetap dilantik, titik. Sekian dan teruma kasih,” tutup bupati, sebelum meninggalkan podium.

Sementara itu, bupati juga tak hentih-hentihnya mengoceh. Ia tegas menimpal wakilnya yang berkata-kata dalam nada tinggi. “Kau wakil bupati. Yang membina pegawai saya,” bentaknya.

“Tidak usah banyak bicara kau,” bentak wabup, diiringi teriakan para hadirin. Sementara beberapa polisi pamong praja tetap menjaga keduanya agar tidak saling adu jotos.

“Saya hormati dan saya hargai bapak sebagai bupati. Dua tahun saya serahkan penuh. Saya yang paling tahu karakter pejabat-pejabat di Tolitoli ini. Bapak tinggalkan daerah terus. Saya kalau sudah begitu manusia, tidak ada yang saya hargai. Silahkan ambil alih, kau punya kelakuan luar biasa. Saya kau tinggalkan di sini saya tidak pernah mengeluh. Saya jalankan pemerintahan,” bentaknya.

Berikut videonya:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!