Trump Temui Jokowi, Kok Malah Digantikan Puterinya – Palu Ekspres
Internasional

Trump Temui Jokowi, Kok Malah Digantikan Puterinya

PALU EKSPRES, JAKARTA – Ivanka Trump bukan hanya penasihat bagi ayahnya, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Dia sekaligus adalah orang kepercayaan, tangan kanan, penyelamat, bahkan mungkin separo napas presiden AS yang ke-45 itu.

Istri Jared Kushner tersebut berulang-ulang menggantikan Trump dalam acara-acara penting. Termasuk antara lain dalam pertemuan G20 di Hamburg, Jerman, kemarin (8/7).

Ivanka dan Jared memang menemani Trump ke acara yang berlangsung pada 7–8 Juli itu. Nah, saat sesi pembahasan tentang kerja sama, migrasi, dan kesehatan di Afrika, Trump keluar ruangan. Dia bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo.

Ivanka dengan gesit langsung menggantikan ayahnya. Dia duduk di kursi yang terletak antara Presiden Tiongkok Xi Jinping dan Perdana Menteri (PM) Inggris Theresa May. Trump kembali ke kursinya tak lama kemudian.

Foto saat Ivanka menggantikan Trump itu diunggah kali pertama oleh akun Twitter milik Svetlana Lukash dan akhirnya viral di dunia maya. Mereka mempertanyakan kemampuan Ivanka untuk menggantikan Trump di sesi tersebut.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top