Toyota New Agya Mengaspal di Palu, Harganya… – Palu Ekspres
Ekonomi

Toyota New Agya Mengaspal di Palu, Harganya…

LAUNCHING - Launching New Agya dihadiri dua Branch Manager Kalla Toyota Palu, Jumat 27 April 2017 di kompleks Palu Grand Mall. Launching dihadiri dua Branch Manager Kalla Toyota Group di Palu. foto HAMDI ANWAR

PALU EKSPRES, PALU – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali merilis produk terbaru untuk meningkatkan total ownership benefit. Produk itu adalah New Agya yang kini hadir dengan desain eksterior dan interior kian stylish dan modern.

Mengusung tema have Fun go max, New Agya seri terbaru ini resmi mengaspal di Palu Sulteng dan dilaunching , Jumat 27 April 2017 di kompleks Palu Grand Mall (PGM). “Sejak 2013 Agya telah menjadi favorit pelanggan setia kami.

Kehadiran New Agya merupakan komitmen memenuhi ekspektasi pelanggan,”kata Hariyadi Kamarudin, chief eksekutif officer Kalla Toyota.

New Agya diposisikan lebih pada mereka yang berjiwa muda. Pengguna engine 1.000cc VVT-i sebelumnya tidak hanya membuat mobil ini hemat bahan bakar, tapi juga bertenaga. Memiliki Power max 67ps, meningkat dari Agya sebelumnya yaitu 65,3ps.

New Agya kini juga hadir dengan kapasitas engine 1200cc dual VVt-i. Denngan Power 88PS. Selain itu New Agya menggunakan mesin 3 NR sehingga menjadikannya bersuara halus dan minim getaran.

Mobil ini juga diproduksi dengan dua transmisi yaitu manual (MT) 5 speed yang responsif. Serta otomatis (AT) 4 speed yang memberi kenyamanan saat berkendara.

New Agya pun mengalami perubahan eksterior dari seri sebelumnya. Dengan lapu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid, memberi kesan modern. Demikian interior.

New Agya mengalami perubahan signifikan. Ditandai dengan adanya kombinasi warna hitam dan dalker silver paint. Fitur baru lain adalah New semi bucket yamg membuat bangku lebih tebal dan nyaman. Bangku baris kedua New Agya bahkan dilengkapi head rest untuk seluruh penumpang kabik belakang.

Umumnya toyota, New Agya juga mengedepankan keamanan. Empat Fitur keamanan yang baru diantaranya immobolizer, 3poin belakang (G dan TRD graede). Setiap pembelian New Agya akan mendapatkan reward dalam bentuk voucher belanja seniali Rp1juta.

Untuk harga on the road Jakarta, New Agya dibandrol pada kisaran Rp127 hingga 144 juta. Dengan empat tipe, masing-masing 1.0L E M/T, 5 kursi, 66 hp, 998 cc seharga Rp127,6 juta, 1.0L G M/T
5 kursi, 66 hp, 998 cc seharga Rp131,5 juta, 1.2L G M/T 5 kursi, 87 hp, 1197 cc seharga Rp134,6 juta, 1.2 TRD M/T
5 kursi, 87 hp, 1197 cc seharga Rp138,8 juta, dan  1.0L G A/T5 kursi, 66 hp, 998 cc seharga Rp144,4 juta.

(mdi/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top